• March 5, 2024

10 Diet Populer yang Berhasil Dilakukan

Jenis diet ini paling populer di Inggris, Australia, dan Swedia yang terdiri dari dua hari setelah puasa kalori terbatas dan lima hari makan normal. Selama lima hari dalam seminggu, kamu dapat melanjutkan diet normal sekitar 2000 hingga 2500 kalori. Meskipun tidak ada pantang, tetapi kamu harus berpuasa dua hari dalam seminggu dengan total kalor 500 per hari untuk perempuan dan 600 per hari untuk pria. 

Diet Paleo

Diet ini mengklaim bahwa makanan modern telah berevolusi jauh lebih cepat daripada tubuh kita sehingga dapat menyebabkan penyakit. Pada diet paleo, kamu dapat mengonsumsi daging yang memakan rumput, makanan laut, buah, sayuran segar, telur, kacang-kacangan, biji-bijian, dan minyak sehat termasuk kelapa, alpukat, zaitun, dan kenari. Namun, kamu tidak boleh mengonsumsi biji-bijian sereal, polong-polongan, susu, gula rafinasi, minyak sayur olahan, kentang, makanan olahan, atau garam. 

Diet Alkali

Diet yang dapat menjaga tingkat pH dalam tubuh antara 7,35 dan 7,45. Diet ini juga dapat meningkatkan memori dan tingkat energi serta mencegah sakit kepala dan kembung. Kamu dapat mengonsumsi buah-buahan segar, sayuran, kacang-kacangan, dan polong-polongan, tetapi tidak dengan gandum, pasti, daging, ikan, kerang, susu, teh, kopi, gula, atau alkohol.

Weight Watchers (WW) 

Jenis diet ini menggunakan sistem perhitungan kalori yang disederhanakan dengan mempertimbangkan tinggi, usia, berat badan, dan tujuan yang ingin kamu capai. 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *