• March 5, 2024

Cara Membuat Infused Water yang Cepat Menurunkan Kolesterol

Fimela.com, Jakarta Infused water memiliki sangat digemari belakangan ini sebagai alternatif yang menyegarkan dan sehat untuk minuman manis. Manfaat infused water, sangat banyak dan dapat berdampak positif pada kesehatan tubuh secara keseluruhan. Nutrisi-nutrisi dalam infused water penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh yang sehat dan mendukung fungsi otot yang tepat.

Infused water bisa meningkatkan asupan vitamin A dan C, serta mineral seperti kalium dan magnesium. Selain itu, infused water dapat membantu pencernaan dan detoksifikasi. Bahan seperti lemon, jahe, dan mint dapat membantu menenangkan sistem pencernaan dan mempromosikan pencernaan yang sehat.

Selain itu, infused water dapat dijadikan sebagai minuman pilihan untuk mengurangi kolesterol dalam tubuh. Waktu terbaik untuk minum infused water adalah di pagi hari setelah bangun tidur, saat tubuh sudah kehilangan cairan selama tidur semalaman. Selain itu, minum infused water juga disarankan sebelum dan sesudah berolahraga, saat suhu tubuh meningkat dan kebutuhan cairan lebih besar. Berikut cara membuat infused water yang cepat menurunkan kolesterol:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *