• March 3, 2024

Diary Fimela: Kisah Aditya Pratama dirikan Diet Nyaman untuk Temani Istri yang Kena Autoimun

“Dari situ kami mulai merubah asupan sehari-hari kami. Kami lebih mengoptimalkan asupan-asupan yg menyehatkan, memaksimalkan gizi hariannya, serta memperbaiki gaya hidup yang sebelumnya bisa dibilang tidak terlalu baik,” terangnya.

Berbekal pengalaman tersebut dan pengetahuan yang dimilikinya, Mas Didit kemudian memformulasikannya ke dalam sebuah program bernama “DIET NYAMAN”. Program diet yang telah diikuti oleh banyak orang dan mendapat respon positif karena berhasil mengatasi masalah kesehatan yang dialami. Mas Didit juga memberikan tips diet anti gagal yang bisa Anda terapkan di rumah.

Pertama, hilangkan orientasi Anda terhadap angka. Seperti sudah turun berapa kilo, membakar lemak atau kalori berapa banyak dan semacamnya.

Proses penurunan berat badan setiap orang itu variatif, banyak faktor yang mempengaruhi cepat atau lambatnya penurunan berat badan setiap orang, seperti faktor usia, kondisi kesehatan, ketersediaan makanan, level stress, lingkungan, genetik, dan lainnya.

Kedua, cari metode diet yang membuat Anda nyaman. Ketika kita menjalani diet dengan cara yang nyaman, maka secara otomatis konsistensi itu akan muncul.

Ketiga, jadikan diet sebagai gaya hidup. Diet adalah salah satu ikhtiar terbaik jika kita ingin memiliki tubuh yang sehat. Karena dengan diet, kita dapat memilih dan menentukan asupan yang baik untuk tubuh kita. 

Hal ini sudah diterapkan juga oleh banyak member di Program Diet Nyaman ala Mas Didit. Sebagai contoh ada beberapa member yang mengalami keluhan kesehatan seperti maag kronis, nyeri lutut karena berat badan berlebih, kolesterol tinggi, autoimmune hingga kanker stadium 4. Setelah menjalani program diet dari Mas Didit ini, beragam masalah kesehatan mereka berangsur membaik dan kualitas kesehatan mereka menjadi lebih stabil. Jadikan diet sebagai pembiasaan dan pola hidup, sehingga ketika kita menjalaninya akan terasa jauh lebih ringan. Dan untuk Anda yang tidak memiliki masalah kesehatan, jangan sampai kesehatan Anda terganggu dulu baru mulai diet, karena mencegah jauh lebih baik daripada mengobati. Prevention is better than cure(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *