• February 24, 2024

Fertility Center Hadirkan Layanan Komperehensif untuk Atasi Masalah Kesuburan pada Pasutri

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan teknologi di industri medis membuat metode pengobatan semakin mudah dilakukan untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Termasuk masalah kesuburan yang banyak dialami oleh pasangan suami istri yang menjadi salah satu faktor pasutri belum memiliki momongan

Masalah kesuburan yang dialami pasutri ini pun beragam sehingga perlu dikonsultasikan kepada dokter kandungan. Di Brawijaya Hospital Duren Tiga kini telah hadir layanan yang disebut Fertility Center.

Layanan ini menjadi inisiatif kesehatan reproduksi yang dirancang khusus untuk membantu pasangan suami istri yang mengalami gangguan kesuburan dalam mewujudkan impian mereka untuk memiliki anak. Sebagai one-stop Fertility Service, Fertility Center ini menyediakan layanan lengkap.

Layanan ini mencakup kolaborasi tim dokter spesialis dari berbagai bidang keilmuan, termasuk Obgyn, Urologi, Gizi klinik, Penyakit dalam, dan Psikolog. Pasien dapat melakukan perawatan kesuburan secara komprehensif dan terpadu di satu lokasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *