• June 8, 2023

Konsumsi Manis Tetap Sehat dengan Solusi Ini

Bagi yang berisiko kena diabetes (atau saat ini hidup dengan diabetes), bisa dinilai dari tampilan kulit kamu. Tampilan kulit kamu merupakan salah satu tanda yang menonjol dari kadar gula darah terlalu tinggi atau tidak. Bercak kulit, kulit yang kasar, lecet dan benjolan bisa merupakan indikator diabetes. Kadar gula tinggi selalu juga dikaitkan dengan kondisi kesehatan kulit Kadar gula tinggi selalu juga dikaitkan dengan kondisi kesehatan kulit lainnya, seperti jerawat, keriput dan tanda penuaan kulit dini dan bahkan meningkatkan peradangan kamu. Untungnya, dengan beberapa langkah dan perubahan diet minuman dan makanan dapat mempermudah pencegahan efek samping negatif gula yang berlebih, termasuk mencegah resiko obesitas. Mengurangi konsumsi gula dengan Drip Sweet Stevia 0 kalori, 0 glukosa juga membantu 

5. Gula Meningkatkan Kemungkinan Kerutan Kulit Wajah 

Banyak faktor yang dapat menyebabkan kerutan seiring bertambahnya usia kulit kamu. Sementara buat orang yang detox atau diet gula bisa menghindari kerutan dini kulit. Glikasi yang bisa menyebabkan kerutan pada kulit wajah, disebabkan oleh terlalu banyak oleh terlalu banyak glukosa pada serat kulit, menyebabkan produk akhir glikasi lanjut (AGEs) berkembang. 

AGEs bisa menyebabkan kolagen kulit kamu menjadi kurang elastis dan perlahan menyebabkan kulit kamu menua sebelum waktunya Orang yang mengonsumsi gula terlalu banyak akan memiliki lebih banyak AGEs yang terbentuk dalam kulitnya dan menimbulkan kerutan yang banyak. AGEs bisa menyebabkan kolagen kulit kamu menjadi kurang elastis dan perlahan menyebabkan kulit kamu menua sebelum waktunya.

Orang yang mengonsumsi gula terlalu banyak akan memiliki lebih banyak AGEs yang terbentuk dalam kulitnya dan menimbulkan kerutan yang banyak. Studi juga  menghubungkan AGEs dengan hal yang terkait dengan diabetes dan kondisi kardiovaskular seperti penyakit jantung. Jika kamu mengkhawatirkan kerutan berlebih yang muncul, kamu harus memantau konsumsi gula kamu atau menggantikan gula kamu dengan Drip Sweet Stevia.

6. Gula Bisa Menyebabkan Munculnya Jerawat Berlebih 

Sebagian besar dokter kulit dan ilmuwan setuju bahwa pola makan, polusi dan faktor external lainnya mempengaruhi perkembangan jerawat. Sementara penelitian yang 

berlangsung telah menemukan korelasi antara diet dengan makanan gula dan adanya jerawat. Banyak yang bilang makanan olahan susu mengakibatkan jerawat, tapi masih 

diperlukan penelitian lanjut karena belum terbukti. Mengonsumsi makanan yang mengandung gula berlebih merupakan salah satu faktor penyebab yang diduga terkait dengan produksi sebum yang menyebabkan timbulnya jerawat lebih tinggi. Jika kamu termasuk yang mudah berjerawat, diet detox gula atau meminimalisir asupan gula akan membantu mencegah munculnya jerawat. 

Mengurangi asupan gula kamu, bukan berarti kamu tidak bisa menikmati minuman atau makanan manis. Alih-alih stress akan hal itu, kamu bisa menggantikan gula kamu sekarang  dengan Drip Sweet stevia cair, 100% alami tidak ada tambahan bahan pemanis buatan, 0 kalori, 0 glukosa. 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *