• March 1, 2024

Polusi Buruk Bikin Anak Flu dan Batuk? Ketahui Gejala dan Cara Meredakannya Moms!

Setelah memahami gejala-gejala pilek, flu dan batuk, Moms bisa meredakannya dengan obat yang tepat, seperti bodrexin Flu dan Batuk yang halal dan sudah mendapatkan sertifikasi aman dari BPOM. bodrexin flu dan batuk pas dan efektif meredakan gejala flu dan batuk pada anak karena memiliki varian lengkap untuk meredakan flu, batuk, dan pilek anak sesuai gejalanya. Ada apa saja?

bodrexin Flu Batuk Tidak Berdahak DPH

Pertama ada bodrexin Flu Batuk Tidak Berdahak DPH yang meringankan gejala flu, seperti demam, sakit kepala, bersin-bersin dan hidung tersumbat, yang disertai batuk tidak berdahak. Dengan kandungan Phenylephrine dan Diphenhydramine yang aman sebagai dekongestan dan parasetamol untuk redakan demam. Sirup obat batuk dan flu ini dapat dikonsumsi untuk anak umur 2-12 tahun.

bodrexin Flu Batuk Berdahak PE

Selanjutnya, ada bodrexin Flu Batuk Berdahak PE yang dapat meringankan gejala flu, seperti demam, sakit kepala, bersin-bersin, dan hidung tersumbat yang disertai batuk berdahak. Di dalamnya terkandung Phenylephrine yang aman sebagai dekongestan untuk membantu melegakan hidung tersumbat, serta parasetamol untuk meredakan demam. Sirup obat batuk dan flu ini dapat dikonsumsi untuk anak berusia 2-12 tahun juga.

bodrexin Pilek Alergi PE

Kemudian ada bodrexin Pilek Alergi PE yang dapat diandalkan untuk meringankan pilek alergi dan bersin-bersin, serta hidung tersumbat. Di dalamnya, juga terkandung Phenylephrine yang aman sebagai dekongestan, sehingga dapat membantu melegakan hidung tersumbat. Sirup obat pilek alergi ini dapat dikonsumsi oleh anak-anak berusia 2-12 tahun.

bodrexin Flu Pilek PE

Ada juga bodrexin Flu Pilek PE yang dihadirkan untuk meringankan gejala-gejala flu, seperti pilek, demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin-bersin. Dengan kandungan Phenylephrine yang aman sebagai dekongestan, membantu melegakan hidung tersumbat. Kandungan parasetamol di dalamnya untuk meredakan demam. Sirup obat flu dan pilek ini dapat dikonsumsi untuk anak umur 2-12 tahun.

Itulah beberapa varian obat anak bodrexin flu dan batuk. Mengingat sudah tersertifikasi BPOM sebagai obat aman, maka jangan ragu untuk menjadikannya sebagai solusi awal untuk meredakan flu dan batuk anak, termasuk akibat paparan polusi yang lagi marak terjadi di Jakarta belakangan ini. Dapatkan informasi lebih lengkap di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *