• March 5, 2024

Suntik Vitamin Anak Bantu Pemulihan Setelah Sakit

Sebagai orang tua, kamu perlu mengetahui lebih dahulu tentang kesehatan anak. Apa saja penyakit yang rentan terjadi pada anak? Apa penyebabnya? Apakah penggunaan suntik vitamin bisa menjadi salah satu opsi pemulihan sakit pada anak? Cari tahu selengkapnya bersama Bumame di sini!  

Penyakit yang sering terjadi pada anak

  1. Flu atau influenza 

Penyakit ini menjadi salah satu penyakit yang paling rentan dialami oleh anak-anak. Penyebabnya bisa karena cuaca, imun tubuh lemah sehingga mudah tertular virus atau tertular dari teman sepermainan yang sedang mengalami sakit serupa. 

  1. Demam

Selain flu atau influenza, demam atau panas tinggi juga seringkali mengintai anak-anak. Demam bisa menjadi pertanda seorang anak sedang mengalami gangguan kesehatan yang perlu segera diperhatikan dan ditangani untuk menghindari terjadinya kejang pada anak yang dapat berakibat fatal.

  1. Diare

Pada umumnya, diare yang dialami anak-anak sering disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus. Bakteri ini bisa datang dari makanan yang dikonsumsi oleh anak-anak. Diare bisa mengakibatkan dehidrasi, maka dari itu orang tua wajib memastikan anak minum air putih yang cukup. 

  1. Asma

Asma yang dialami anak-anak bisa terjadi karena banyak faktor pemicu, seperti udara dingin, perubahan cuaca, asap rokok, alergi, dan lain sebagainya. 

  1. Masalah kulit 

Anak-anak juga rentan mengalami masalah kulit seperti gatal-gatal atau kemerahan yang muncul di sekujur tubuh. Tanda-tanda ini merupakan gejala dari dermatitis atopik yang merupakan penyakit kulit yang sering dialami oleh anak-anak. 

Penyebab anak sering sakit

Jika anak jatuh sakit, orang tua kerap stres memikirkan kondisi anak. Sudah seharusnya orang tua menerapkan kedisiplinan dalam merawat sang buah hati. Sebagai orang tua, kamu harus mengetahui apa saja faktor-faktor yang menyebabkan anak sering sakit. Apa saja faktor penyebab anak sering sakit? 

  • Lingkungan yang tidak bersih 
  • Kurangnya probiotik (suplemen untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan)
  • Kurangnya asupan vitamin 
  • Istirahat atau tidur yang kurang 
  • Jarang berolahraga 
  • Jarang mengonsumsi makanan bergizi
  • Faktor lingkungan dan cuaca 
  • Tidak mencuci tangan dan kaki dengan rutin 

Baca Juga: Selama Puasa, Tubuhmu Butuh Asupan Vitamin Ini!

Pemulihan dan vitamin untuk anak yang sering sakit 

Untuk membantu pemulihan anak yang jatuh sakit, diperlukan pengobatan yang tepat. Mendapatkan pengobatan yang tepat tentunya harus sesuai dengan petunjuk dokter. Selain obat-obatan yang diberikan, umumnya proses pengobatan anak bisa dibarengi dengan pemberian asupan vitamin yang cukup. Beberapa vitamin yang penting dikonsumsi oleh anak yang sering sakit, yaitu vitamin D, vitamin C, vitamin B, dan vitamin A. 

Kandungan vitamin-vitamin tersebut ada terkandung dalam suntik Vitamin Strength Booster yang tersedia di Bumame. Bagi anak-anak, Suntik Vitamin Strength Booster bermanfaat untuk: 

  1. Menjaga sistem kekebalan tubuh 
  2. Memperbaiki serta menjaga sel-sel dan jaringan yang rusak 
  3. Menjaga kesehatan sel darah merah 
  4. Memaksimalkan proses metabolisme dalam tubuh 
  5. Meningkatkan produksi energi yang dibutuhkan

Perlu diketahui, suntik Vitamin Strength Booster direkomendasikan bagi anak usia di atas 10 tahun atau kamu bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mendapatkan rekomendasi dosis dan waktu yang tepat untuk anak mendapatkan suntik Vitamin Booster.

Suntik Vitamin Strength Booster yang bisa diakses dari rumah dengan layanan Home Care. Layanan suntik Vitamin Booster dari Bumame tersedia di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Bali. 

Klik di sini untuk memesan layanan suntik Vitamin Strength Booster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *